Senin, 13 Oktober 2014


Tips Serta Cara Make Up ala Korea Yang Natural


1. Menyamarkan Kulit
 Seperti yang dibahas tadi diatas anda bisa menggunakan bedak atau krim untuk menyamarkan warna kulit wajah anda dengan kulit di bagian yang lain, dengan menggunakan dua alat tersebut anda bisa terlihat cantik dan bisa menyamarkan kulit yang hitam menjadi putih sama dengan kulit yang lainnya.
2. Membentuk Alis Yang Tebal dan Lurus
Bagian alis andapun harus di perhatikan, karena alis harus sesuai dengan riasan mata anda, dan yang terlihat pertama kali dari wajah anda yaitu mata anda. Oleh karenanya anda harus benar - benar dalam bermak up ketika ingin pergi ke sebuah tempat atau juga ketika anda pergi bekerja.

3. Tidak Banyak Memakai Eye Shadow
Eye shadow memnag bagus untuk bagian mata, akan tetapi jika anda menggunakan berlebihan akan terlihat aneh mata anda, karena tidak sesuai dengan lingkaran mata anda. Oleh karennya cukup saja dalam hal menggunakanya, untuk make up anda.
4. Menggunakan Warna Alami Bibir
Jarang sekali artis korea yang menggunakan lipstik yang terlalu cerah, dan rata - tata menggunakan warna bibir yang biasa saja, dan tidak perlu untuk menggunakan pewarana bibir yang sangat mencolok, dan carilah lipstik yang aman saat di pakai. Karena kebanyakan lipstik sekarang banyak yang bajakan.
Selain diatas tadi ada beberapa bagaian yang paling penting untuk bermake up secara ala korea, Nah mungkin di bawah ini ada beberapa tips bagi anda yang sudah mengaplikasikan cara make up di atas tadi, untuk lebih bagusnya, anda juga bisa membaca beberapa tips di bawah ini, untuk membantu wajah anda bersinar kembali, walaupun usia terus menambah.
  • Untuk membuat kesan licin seperti porselen, sembunyikan kekurangan Anda dengan menggunakan foundation cair keseluruh bagian permukaan wajah Anda.
  • Tambahkan sedikit glitter untuk wajah Anda, jika Anda ingin terlihat lebih bersinar, gunakan warna metalik. Dan sapu secara merata kearah luar dengan kuas.
  • Kemudian konsentrasi pada alis, agar alis terlihat tebal lurus. Gunakan pensil alis warna natural dan pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai Anda dapatkan ketebalan. Bentuk dengan sisir alis.
  • Gunakan eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata Anda pulaskan sebagian /1/2 saja dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas dan bawah.
  • Pulaskan warna hitam pada garis terdalam kelopak atas Anda, untuk kesan mata lebih lebar. gunakan sikat kecil, dan kuas yang bersih untuk meratakannya.
  • Kemudian, lentikkan bulu mata Anda
  • Tambahkan blush on warna cerah pada kedua pipi Anda. Ambil ½ bagian atas dan pulaskan kearah atas dengan gerakan melingkar (jangan terlalu tebal)
  • Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick warna natural pada bibir Anda. Berikan kesan kilap dengan lipgloss warna senada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar